TENTANG MANGA LAGI


sebelumnya gue udah posting apa itu manga . . .
nah sekarang w mau posting seberapa berarti manga itu buat hidup gua (weeeek)

pertama kali gue kenal yang namanya manga itu sekitar 9 tahun yang lalu   :g:
Sebenernya sih yang pertama gue kenal itu anime, 9 tahun yang lalu anime begitu mendominasi dihampir semua channel TV. Anime seperti captain tsubasa, mingky momo, krimi mami, hunter x hunter, slayer next, shoot, azuky bunny, ghost at school dan masih banyak lagi yang  ga bisu gue absen satu persatu
:n:

mulai dari anime-anime itu gue tertarik dengan namanya manga, gue masih ingeeeet banget sama komik pertama yang gue beli, "azuky bunny". waktu itu azuky bunny lagi ngetren-ngetrennya, cerita anak SD yang kental banget sama percintaannya. sempet waktu ada adegan yinosuke nge- kiss (maaf agak disensor*) azuky gue sama temen gue hebooh banget. wiiiiw, kita ngomongin itu-itu aja alhasil orangtua gue marah-marah dan sempet nyetop gue nonton anime

kiamaaaaat   :g:













Gambar Azuky Bunny



stop stop stop, kembali ke manga :)
dari situ gue ngebet banget meneriaki rengekan khas anak SD supaya orangtua gue mau dengan ikhlas mengeluarkan uangnya buat beli komik. komik seri pertama yang gue punya "Throbbing Tonight" karya sensei Koi Ikeno. sumpaaah nunggu keluar komik tuh kayak berabad-abad. datengnya waktu itu perasaan tiga bulan sekali deh. kebayang kan??? gue nunggu itu komik tiga bulan sekali dan melahapnya hanya dengan itungan jam.


ini foto komik throbbing tonight yang pertama kali gue beli, gue ga ngoleksi dari vol pertama tapi dari vol 21. ga terlalu sulit juga buat ngikutin ceritanya. karena di komik ini ada tiga generasi tokoh utama, vol sebelum ini tokoh utamanya ranze, dan vol yang gue beli sampe vol 22 tokoh utamanya narumi (foto yang di cover itu narumi)  :k:

nah generasi selanjutnya sampai tamat itu anaknya ranze aira namanya.

waaah jadi panjang deh ceritanya
dari situ gue nemuin tempat buat beli komik cabutan, di pojok statsiun tanah abang hohoho
 :c:

berlayarlah gue mencari-cari tempat di mana manga bertebaran, akhirnya gue sampe di pelabuhan terakhir,  gue nemuin tempat terindah (tempat berkumpulnya penjual komik) -- terminal senen --, walaupun banyak yang memandang sebelah mata pada tempat-tempat seperti itu, tapi bagi gue tempat itu anugrah terindah (weeeek)
dan sampai saat ini, tempat itu ku beri nama surga :j:

ya segini dulu posting gue, mungkin akan ada lanjutannya moga pembaca ga pada bosen baca  luapan emosi otaku kayak gue :d:

wiiis ja ne :l:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dentingan Waktu

2 April 2014