Insomnia (- . -)

*insomnia

begitu duniaku diliputi kegelapan bersamaan dengan kelopak mata yang terjatuh, lagi-lagi pikiran itu menyeruak.
ingin ku hilangkan tapi nihil, tak sedetikpun pikiran itu ingin enyah,

kamu tahu? aku juga tersiksa!!!
"aku sayang kamu"
apa pernyataan yang terdengar seperti omong kosong itu membuktikan seberapa dalam perasaan ini?

menyedihkan bukan. dalam waktu satu detik yang terasa sep
erti satu windu ini telah mengubah jalan hidup aku.

hey . . .
percayalah! aku di hari ini sampai aku di masa depan akan menjadi aku yang tanpa jiwa. aku bukan aku!

aku hanya wadah yang berisikan omong kosong, dan kenaifan. tp setidaknya mungkin saja kamu pernah mengenal aku yang sebenarnya.

mungkin . .

dan aku kembali terjaga. dan terus terjaga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dentingan Waktu

2 April 2014