Selap-Selip Status FB

Jika kau katakan kebahagiaan kemarin hanyalah mimpi, maka akan ku tukar seluruh nafasku untuk mimpi itu.
Tapi ternyata waktu begitu angkuh, hingga ia enggan hentikan dentingnya untuk qta.
Waktupun tetap berjalan sebagaimana takdirnya.

apa waktu mencoba mengajari kita? 
apa waktu mencoba membisikan bahwa di hari nanti akan ada masa depan tanpa tangis walaupun tak ku temukan kau di sampingku?

begitupun kamu, aku ingin di hari nanti kau tersenyum tulus walau bukan aku yang ada di sampingmu. bukan aku yang memanjakanmu, bukan aku yang mengatakan "okairi" ketika kamu pulang :)

hey, tangis ini mungkin akan menyakitkan. mungkin besok atau lusa ketika mata kitaa saling bertemu kita akan berpura-pura tersenyum dan mengatakan kita baik-baik saja. tak apa, karna mungkin itu yang terbaik.

berjanjilah, untuk menangis malam ini. karena besok kau harus tersenyum.
ada aku. . .
ada kamu . . .
walaupun tak ada kita, aku dan kamu bukan berarti tak punya apa-apa.
ingat, kita masih menyimpan hari kemarin jauh di dasar hati kita. dan semoga saja di hari nanti ketika kita menengok ke belakangan tak ada tangis lagi saat ingatan tentang kita kembali hadir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dentingan Waktu

2 April 2014