Nikaaaah?????

Buat gue yang usianya hampir menginjak 20 thn kata-kata itu emang udah pantes dijadikan pembicaraan. bukannya kebelet banget buat nikah, tapi sekedar rencana untuk ke depannya. kadang sedikit terlintaskan apa yang bakal kita lakuin setelah lulus, so pasti sih nyari kerja itu hal yang pualiiiiiiing utama. nah kalau udah dapet kerja????? udah dapet gaji????? cewe nunggu apa lagi sih??????

bukan hal yang lumrah dalam suatu hubungan yang setengah matang, kata-kata itu menjadi topik pembicaraan bagi kita dan pasangan kita. Nah sob!!!! buat cewe yang sebentar lagi memasuki tahap pemikiran seorang wanita, sudah haruuuuuuuus bisa menilai apakah pasangan kita ini seorang lelaki ataukah seorang cowok???



COWOK??? LELAKI???
kedua kata yang sempet gue tulis itu memiliki arti yang sama tetapi punya makna yang berbeda!!!!
berbeda????
yap, menurut gue cowo dan lelaki itu berbeda.
bukan dari jenis kelaminya loooooo, tetapi dari segi pemikirannya ^^

bila pasangan kita selalu menuntut kita untuk bisa menjadi apa yang dia inginkan (walaupun secara halus), selalu memuji kelebihan kita dan menolak menerima kekurangan kita, itu adalah laki-laki dengan predikat "cowok".
dan lagi, kadang kalau kita di selingkuhiiiiin (bukan hal yang baru kan???) dan kita akan luluh dengan kata-kata "sayang maaf. Aku sama dia cuma maen-maen , rasa sayang aku cuma buat kamu ko. sekarang juga aku putusin dan jauhin dia" itupun laki-laki dengan predikat "cowok".

Sadar Ladies!!!!! memang kita ini apa? boneka kesayangan??? yang seenaknya disimpan dilemari dengan cantik dan pemiliknya bisa membeli boneka baru, bermain dengan boneka baru setelah bosan mereka akan datang lagi untuk bermain dengan kita??????? ckckckc,,,,

sedangkan lelaki. . . .
lelaki adalah pasangan yang bisa menerima kita tanpa memilah-milah mana kelebihan kita, mana kekurangan kita. nah kalau kita udah nemuin jenis laki-laki yang kayak gitu baruuuuuu itu laki-laki yang bisa diajak nikah.

nah nah nah, siap-siap nyari lelaki yg baik buat nikah ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dentingan Waktu

2 April 2014