WAKTU DI KALA SENJA

eit eit eit,,,, kata-kata ini sebenernya asli bikinan watashi no anata (kekasihku) hohoho. . .

ceritanya, waktu aku bikin status di FB, dia coment kayak gini. hehehe, karena tumben-tumbennya dia puitis aku masukin ke blog aku. lagian dia juga minta kata-katanya ini di masukin (‾▿‾ ,)

ya sudahlah "Check it out" aja, kita lihat bagaimana cocuitnya ia :)




"tak pernahkah kau merasakan nikmatnya waktu itu barang sejenak bunda?
dengan kebahagiaannya yang tak pernah padam...

aku berada dihadapmu dengan perasaan yang tumbuh...
dengan tunasnya yang merambati perasaanmu hinggap ke dalam sanubari terdalammu...

aku ingat waktunya datang bunda...
tak pernah meninggalkan bayangan yang pekat...
tetapi, hanya sisi gelap yang tak pernah muncul dari diri kita..."



naaaaaah,,, gmana? gmana? gmana????
like this kan? >,<

like this donk  (ɔ ˘⌣˘),☂(˘⌣˘ c)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dentingan Waktu

2 April 2014